Tuesday, April 10, 2007

Aku Kangen (Dunia Ini Indah Tanpamu)

kuhanya ingin tahu apa arti dari semua ini
semua perasaan yang kurasa
yang kutiti dengan hati-hati
seperti debur ombak yang menghantam karang lautan
seperti riak gelombang pasang mengalun di sela dinginnya malam
sungguh indah perasaan ini,,

inilah perasaanku
inilah gejolak jiwa yang sedang marah
yang sedang sedih
yang sedang ingin berteriak
yang sedang ingin mengaduh
mengeluh pada Tuhan

inginku merangkak di sela kegelapan malam
menyobek tabir yang menutupi segala terang nya
satu demi satu kata yang terucap dari bibir ini
rupanya hanya satu rasa yang kurasa

aku kangen,,

sekarang,
apakah aku sedang gila?

tidak, rupanya tidak,
aku hanya sedang mencari arti hidup
aku hanya sedang merentang asa
aku hanya sedang berdiam

dibalik nafinya diriku
kututupi dengan tahi-tahi hangat
manis madu dan pahit racun
aku hanya tidak ingin semua orang tahu kalau

aku kangen,,

1 comment:

Anonymous said...

PUisi loe dalem yahhh, gw sempat ngerasa gmn gt...kok ga ngmg seh klo loe bs bqn puisi??